Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Anak Meninggal dalam Kandungan, Istri Mantan Artis Ini Sempat Tak Bisa Lakukan Operasi Pengangkatan Jenazah Gegara Masalah Keuangan

Aji Yusman tegar makamkan jenazah calon anaknya.

GridHot.ID - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari mantan artis Aju Yusman.

Aji Yusman mengatakan dia telah kehilangan calon anak keempatnya yang meninggal dalam kandungan.

Dilansir dari Kompas.com, Aju Yusman mengatakan kesulitan ekonomi yang dialami keluarganya berimbas pada telatnya sang istri mendapat penanganan dokter.

"Sebenarnya balik lagi, kita sudah kehabisan kemampuan dan situasi di luar kendali. Seharusnya bisa dilakukan tindakan lebih awal, karena keterbatasan, semua jadi serba telat,” ujar Aji di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Aji mengatakan bahwa tak tahu istrinya tidak boleh hamil lagi. 

"Kan ada pre-eklamsia sudah ada sejak proses kelahiran normal anak ketiga. Tekanan darahnya sudah tinggi, cuma kita enggak dapat note dari dokter sebelumnya, dengan kesehatan kondisi istri, seharusnya enggak boleh hamil lagi," tutur Aji.

Sampai akhirnya sang istri kembali hamil anak keempat bersamaan dengan menurunnya kondisi istri.

Calon anak keempat Aji meninggal dalam kandungan istrinya saat berusia tujuh bulan.

Dilansir dari TribunTrends.com, Aji Yusman mengaku sempat tak bisa melakukan operasi pengangkatan jenazah calon buah hati dari rahim istrinnya lantaran tak memiliki uang.

Terhitung sudah enam hari jenazah calon bayi Aji Yusman berada di dalam perut sang istri.

Merasa khawatir dengan kondisi sang istri, Aji Yusman pun mengalahkan egonya dan meminta bantuan lewat media sosial.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosok Penyanyi Legendaris Ini Meninggal Dunia Mendadak, Ketua RT Bongkar Kronologi Kepergiannya: Pintu Tak Terbuka, Sempat Sesak Napas