Find Us On Social Media :

Paksa Layani Hubungan Suami Istri, Venna Melinda Akhirnya Bongkar 2 Hal Pemicu Pertengkaran dengan Ferry Irawan hingga Berakhir KDRT

Venna Melinda ceritakan awal mula pertengkaran dengan Ferry Irawan.

GridHot.ID - Kasus KDRT yang dihadapi Venna Melinda hingga hari ini masih menjadi perbicangan hangat warga sosial media.

Ya, Venna Melinda mengklaim menjadi korban dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Dikutip dari TribunVideo, atas tindakan tersebut membuat Venna melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Venna menceritakan dua hal yang jadi pemicu pertengkaran berujung KDRT pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel kota Kediri, Jawa Timur.

"Jadi sebetulnya tiga bulan terakhir saya memutuskan kembali ke dunia politik, dan di situlah pemicu cemburunya berlebihan," kata Venna dikutip dari YouTube Tribun Jatim Official (13/1/2023).

"Seperti saya telepon ketua DPD which is itu laki, dibilang saya tidak ngerti marwahnya sebagai istri," lanjutnya.

Kemudian sebelum kejadian tanggal 8 Januari 2023, di mana Venna seharusnya melakukan pekerjaannya di Tulungagung, merasa terus diganggu oleh Ferry.

Sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Kediri selama 12 jam Ferry terus mengingatkan soal urusan ranjang.

"Diganggunya pada perjalanan Jakarta- Kediri 12 jam itu, memang dia sudah me-remind bahwa 'saya minta pacaran," ucap Venna.

"Arti pacaran apa itu?" tanya Hotman.

"Hubungan suami istri," jawab Venna.

 Baca Juga: Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Beri Sindiran Nyelekit untuk Ferry Irawan yang Telah KDRT Venna Melinda: Botak Lagi Bermasalah