Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN untuk Lulusan S1 dan S2, BRI Buka Rekrutmen BRILian Future Leader Program, Ini Kualifikasinya

Lowongan kerja BFLP BRI dibuka sejak 3 hingga 20 Januari 2023

Gridhot.ID - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan kerja pada bulan Januari 2023.

Melansir dari laman resminya, BRI membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2 melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 8.

Adapun lowongan kerja BRI ini dibuka sejak 3 hingga 20 Januari 2023, untuk posisi General Staff.

Melalui BFLP, kandidat berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

Bagi Anda yang ingin mendaftar BFLP BRI, perlu memenuhi kualifikasi umum, yakni:

Pertama, pelamar merupakan lulusan sarjana (S1) atau magister S2 dari Perguruan Tinggi (PT) Negeri maupun PT Swasta terbaik.

Kedua, usia pelamar maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).

Ketiga, BRI mengutamakan kandidat yang memiliki pengalaman kerja di bidang perbankan atau marketing minimal satu tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.

Keempat, status pernikahan kandidat belum menikah.

Kelima, kandidat juga harus bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.

Terakhir, kandidat bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP.

Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2023 Tower Bersama Group untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya