Find Us On Social Media :

Dulu Heboh Narkoba Ditemukan di Kasurnya, Alvin Faiz Kini Bongkar Bukti Hasil Tes Urine: Rokok Pun Saya Tak Pernah Menyentuh

Fakta Alvin Faiz Pakai Narkoba Terungkap

GridHot.ID - Alvin Faiz sempat diterpa isu menggunakan barang haram.

Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

Adapun dugaan tersebut bermula dari ditemukannya barang bukti di bawah kasur Alvin Faiz.

Mengutip tribun seleb, setelah namanya kembali jadi perbincangan karena diduga sebut Larissa Chou berselingkuh, Alvin Faiz buat sebuah klarifikasi.

Alvin menggunakan momen itu untuk mengeluarkan bantahan soal dirinya yang pernah dituduh warganet sebagai pemakai narkoba.

Lewat unggahan Instagram Story ia membantah tuduhan bahwa dirinya pernah mengonsumsi narkotika.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk menglarifikasi satu hal lain. Sempat beredar dulu (isu yang menyebut) saya pengguna narkoba, banyak yang bertanya apa itu benar," ujar Alvin Faiz dikutip Tribunnews.com, Senin (16/1/2023).

"Saya sudah sempat bantah, tapi mungkin banyak yang belum tau, jadi saya tegasi kembali di sini," tegas Alvin.

Alvin pun mengunggah foto hasil tes urin yang dibubuhi tulisan klarifikasi soal dirinya yang tak pernah mengonsumsi narkotika.

"Bahwa saya sama sekali, demi Allah, tidak pernah mengonsumsi barang-barang terlarang, ketika fitnah itu tersebar, hari itu juga saya langsung tes urine, juga rambut, untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna," jelas Alvin.

"Rokok pun tidak pernah saya sentuh, bagaimana narkoba? akan mengakui kalau saya khilaf, tapi untuk narkoba, saya tidak pernah sentuh sama sekali," tambahnya.

Baca Juga: Terlanjur Buka Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf ke Sosok Ini, Suami Henny Rahman Singgung Dosanya