Find Us On Social Media :

Bantah Lakukan KDRT, Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Menyakiti Dirinya Sendiri: Istri Saya Histeris

Ferry Irawan membantah semua tuduhan yang dilayang Venna Melinda mulai KDRT hingga tak memberi nafkah saat menyambangi Polda Jawa Timur, Senin (16/1/2023).

GridHot.ID - Ferry Irwan membantah tudahan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Venna Melinda

Ferry Irawan juga membantah tak memberikan nafkah pada Venna Melinda selama tiga bulan.

Dilansir dari TribunWow.com, Ferry Irawan membantah semua tuduhan yang dilayang Venna Melinda mulai KDRT hingga tak memberi nafkah saat menyambangi Polda Jawa Timur, Senin (16/1/2023).

Lewat pengacaranya, Jeffry Simatupang, Ferry Irawan justru mengaku sempat dicakar oleh Venna Melinda.

"Di tanggal 6 (Januari 2023 -red) Pak Ferry sebelum berangkat bibirnya berdarah, ada yang mencakar tuh," kata pengacara Jeffry Simatupang sembari menunjukkan foto Ferry Irawan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1/2023).

Jeffry Simatupang lantas meminta Ferry Irawan menceritakan kronologi dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Alih-alih mengakui, Ferry  Irawan justru mengatakan Venna Melinda yang kala itu sempat histris hingga menyakiti diri sendiri.

"Terjadi percekcokan antara saya dan pihak istri, akhirnya saya berniat menenangkan istri saya yang histeris" tutur Ferry Irawan.

"Istri saya histeris memukul diri sendiri, jadi saya mengangkat Beliau ke kasur," lanjutnya.

Menyambung ucapan Ferry Irawan, sang pengacara lantas membeberkan bukti lain.

Jeffry membantah kliennya tak menafkahi Venna Melinda selama tiga bulan.

Baca Juga: Ngotot Seret Ferry Irawan Ke Penjara, Venna Melinda Sebut Tak Akan Cabut Laporan, Kombes Pol Hermanto Beri Penjelasan Begini