Find Us On Social Media :

Terkuak Pekerjaan Ferry Irawan, Klaim Semua Penghasilan Masuk ke Rekening Venna Melinda, Pengacara: Ini Ada Buktinya!

Ferry Irawan resmi ditahan atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda

Gridhot.ID - Ferry Irawan membantah tuduhan yang menyebut dirinya tidak memberi nafkah kepada istrinya, Venna Melinda.

Mengutip dari Antara, Ferry Irawan mengaku selalu memberikan nafkah kepada Venna Melinda, meski jumlahnya tidak besar.

Dikatakan Ferry Irawan, meski ia tak lagi aktif bekerja sebagai aktor, namun dirinya kini bekerja sebagai influencer.

"Walaupun tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran karena saya ini influencer karena penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak 3 bulan, dibayarkan DP (uang muka) dan pelunasan ketika selesai," kata Ferry usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, sebagai tersangka kasus KDRT, Senin (16/1/2023).

Bahkan, pria 45 tahun itu mengaku seluruh penghasilannya selalu ditransfer ke rekening Venna Melinda.

"Pokoknya semua apa yang saya dapatkan, semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya," kata Ferry.

Sementara itu, pengacara Ferry, Jeffry Simatupang menegaskan kembali bahwa dalam 10 bulan terakhir, kliennya masih menafkahi Venna.

Hal itu dibuktikannya dengan catatan transfer uang nafkah Ferry kepada Venna.

"Ini bukti transfer ada, katanya tidak menafkahi itu. Dalam 10 bulan terakhir ini masih memberikan nafkah terus setiap bulan," kata Jeffry.

Sebagai informasi, pengacara Venna, Hotman Paris sebelumnya mengatakan bahwa kliennya sudah 3 bulan tidak diberi nafkah materi oleh Ferry.

"(Keputusan) sudah final, dia tidak akan mau berdamai," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Baca Juga: Verrell Bramasta Sempat Ditelepon Ferry Irawan Usai KDRT, Ivan Fadilla Bereaksi Begini, Ibunda Venna Melinda: Saya Terpukul