Find Us On Social Media :

Kanker Payudara Stadium 3 Gerogiti Tubuhnya, Artis Ini Tetap Jadi DJ di Kelab Malam untuk Cari Nafkah, Sedih Rambut Rontok karena Kemoterapi

Aida Saskia berjuang melawan kanker

GridHot.ID - Artis cantik yang kini jarang wara-wiri di layar kaca, Aida Saskia, divonis mengidap kanker payudara stadium tiga pada akhir tahun 2021 lalu.

Namun, Aida Saskia tetap harus bekerja untuk menghidupi anak-anaknya.

Di sela-sela menjalani kemoterapi, Aida Saskia menjadi DJ di kelab malam untuk mencari nafkah.

Melansir Tribun Trends, Aida Saskia menyadari keputusannya untuk tetap bekerja memiliki resiko yang cukup besar.

Mengingat kanker yang dideritanya bukan lagi stadium awal melainkan stadium tiga.

"Ini adalah keputusan yang sangat berat bagi aku. Karena risikonya sangat besar sekali ya, mengingat stadium aku udah bukan stadium awal lagi tapi stadium tiga," kata Aida Saskia ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 27 Oktober 2022 lalu.

Sebelum bekerja sebagai DJ di kelab malam, Aida Saskia lebih dulu berkonsultasi ke dokter agar bisa mencari uang tapi tetap menjaga kesehatan.

"Yang penting aku akalin gitu. Maksudnya, kalau biasa kan kita dari jam 8 atau jam 9 udah di venue atau di tempat clubnya," jelasnya.

"Kalau ini jam 10 baru bangun tidur, terus jam 11 make up dan langsung ke tempat acara. Jam 1 main sampai jam 2. Terus abis itu pulang dan tidur lagi," tambahnya.

Aida Saskia mengakui dokter hanya memberikan pesan kepadanya jangan melanjutkan pekerjaannya sebagai DJ, jika kondisi badan tak lagi menyanggupi.

"Karena kan kalau mau kambuh tuh kerasa kan, beda rasanya. Terus jangan konsumsi alkohol, jangan merokok," ujar Aida Saskia.

Baca Juga: GERD Kronis Picu Kanker Tenggorokan, Ini 7 Cara Mencegah Komplikasi Asam Lambung, Berat Badan Juga Harus Diperhatikan