Find Us On Social Media :

Aji Yusman Tak Punya Uang untuk Operasi Caesar, Jenazah Anak dalam Kandungan Istri Keluar Sendiri Setelah 8 Hari, Begini Bentuknya

Aji Yusman

GridHot.ID - Mantan artis Aji Yusman menceritakan ulang momen pilu kala sang anak meninggal dunia di dalam kandungan.

Dilansir dari Tribunnews.com, Aji Yusman menyebut saat itu dokter yang memeriksa kandungan istrinya sudah tak menemukan detak jantung sang janin.

Dokter kemudian memeriksa kepala sang janin yang ternyata sudah membengkak.

"Kak ini aku tidak bisa menemukan denyut jantungnya. Terus disenter bagian kepalanya, ketika seseorang sudah meninggal dunia pembengkakan yang ada di otak itu membesar," cerita Aji Yusman dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (17/1/2023).

"Itu asumsi dokter lebih dari 70 persen makannya dokter langsung bilang Innalillahi wainnailaihi rojiun," lanjut Aji Yusman.

Meski kesedihan tengah menyelimutinya ditambah dengan kondisi keuangan yang sedang sulit, Aji Yusman harus terlihat tegar demi sang istri.

"Gue nggak boleh terlihat lemah, kalau gue lemah apa kabarnya kan," kata Aji Yusman.

Aji Yusman mengatakan istrinya sempat shock dan jatuh pingsan saat mengetahui janin yang dikandungnya telahm meninggal dunia.

"Istri langsung shock, keluar klinik jatuh pingsan. Bagusnya nggak di kamar mandi padahal dari kamar mandi," imbuh Aji Yusman.

Pria yang pernah jadi bintang sinetron Inikah Rasanya Cinta itu menceritakan, setelah itu tekanan darah sang istri cukup tinggi hingga membuatnya khawatir.

"Sekali tensi itu 225, tes kedua 228, sampai gue bilang stop lah dokter. Ini mengkhawatirkanku," ucap Aji Yusman.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Senior Pemeran Wiji Thukul Ini Meninggal Dunia Mendadak, Sahabat Bongkar Penyebab Utamanya