Find Us On Social Media :

Tatapan Kosong Ling Ling saat Dengar Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara, Rencana Nikah Buyar, Ini Harapan Kekasih Richard Eliezer

Saat mendengar tuntuan Bharada E dituntut 12 tahun penjara, ekspresi sang kekasih yakni Angelin Kristanto alias Ling Ling tersorot kamera.

GridHot.ID - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dituntut hukuman pidana 12 tahun penjara dipotong masa penangkapan

Tuntutan tersebut dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (18/1/2023).

Dilansir dari Tribun Video, saat mendengar tuntuan Bharada E dituntut 12 tahun penjara, ekspresi sang kekasih yakni Angelin Kristanto alias Ling Ling tersorot kamera.

Ling Ling yang menggunakan blazer berwarna abu-abu tampak terduduk dengan tatapan kosong.

Dilansir dari Kompas.com, Ling Ling rupanya berharap kekasih tercintanya itu bisa bebas dari ancaman sanksi atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

"Tanpa mengurangi rasa empati kepada keluarga (Yosua), ada keinginan Richard bebas. Tapi ini kan negara hukum ya, kalau menurut saya, saya percayakanlah ke penegak hukum," kata Ling Ling saat diwawancara dalam program Ni Luh di Kompas TV, seperti dikutip pada Selasa (13/12/2022).

Menurut Ling Ling, dia pernah bertanya apakah Bharada E juga berharap bebas dalam perkara itu.

Namun, kata dia, Bharada E menyatakan akan bertanggung jawab karena telah menembak Yosua. 

"Dia cuma bilang dia siap mempertanggungjawabkan untuk apa yang telah dia perbuat," ucap Ling Ling.

Ling Ling membenarkan dia dan Bharada E berencana menikah pada 2023 mendatang setelah keduanya bertunangan.

Namun, rencana itu buyar karena Bharada E terbelit kasus.

Baca Juga: Para Pendukung Ngamuk Bukan Main di Pengadilan Usai Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara: yang Otak Pembunuh Cuma 8 Tahun!