Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bongkar Kejelekan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang Ajak Bunda Corla Kerjasama: Mereka Pernah Ngedukunin Gue

Sosok Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Nikita Mirzani mendadak menyerang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.Berawal dari terusik soal Bunda Corla yang diajak kerja sama oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Nikmir kini bak jelekkan keduanya.Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 19 Januari 2023, padahal Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani dikenal bersahabat.Baru-baru ini Nikita mengaku pernah diguna-guna Igun atau Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.Apa alasannya?Pernyataan Nikita Mirzani itu disampaikan saat siaran langsung di Instagram.Ibu tiga anak itu mengaku pernah diguna-guna oleh sahabatnya sendiri, Igun.Isu Igun main dukun itu bukannya sembarangan diurai Nikita.Rupanya, Nikita sempat didatangi oleh asisten dukun perihal niatan Igun.

Baca Juga: Aji Yusman Tak Punya Uang untuk Operasi Caesar, Jenazah Anak dalam Kandungan Istri Keluar Sendiri Setelah 8 Hari, Begini Bentuknya

Mendengar kabar tersebut, Nikita pun tersentak.Nikita kaget sebab dirinya hendak dicelakakan oleh temannya sendiri."Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah nge dukunin gue dan ketahuan.Kenapa ketahuan? karena asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan ngasih bukti foto lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang," ungkap Nikita Mirzani dilansir dari akun lambegosiip di Instagram, Rabu (18/1/2023) via TribunBogor.Diakui Nikita, ia sakit hati dengan cerita asisten dukun tersebut.Terlebih Nikita tahu betul sosok Igun seperti apa."Gue sakit hati, kok Ivan Gunawan, di Islam itu kan dukun enggak boleh, itu namanya syirik, murtad," akui Nikita.Tak asal menuding sembarangan, Nikita mengaku sempat mengklarifikasi terkait isu per dukunan itu langsung ke Ivan Gunawan.Namun Nikita tak memberitahu apa tanggapan dari Ivan tersebut.

Baca Juga: Gerah Disenggol Nikita Mirzani, Bunda Corla Buktikan Jika Dirinya Tak Gila Harta, Masih Pegang Prinsip Ini

Nikita semakin kesal hingga akhirnya membongkar hal tersebut ke publik di awal tahun 2023."Tuh Ivan abis umroh, dia minta maaf enggak sama Tuhan? Bersujud enggak dia di depan kabah. Gue didukunin buat apa? Biar mulut gue bisu dan tangan gue cacat. Dukunnya itu dari Ivan Gunawan. Untung asisten dukun itu baik ke gue," kata Nikita Mirzani.Terkait isu tersebut, Nikita tak gentar jika nantinya dilaporkan.Terlebih ada nama lain selain Igun yang ia sebut main dukun, yakni diduga Maharani Kemala."Enggak usah bukti-bukti, kalau gue ngomong kayak gini, itu udah pasti benar. Laporin gue ke kantor polisi, gue datengin," ujar Nikita Mirzani.Menanggapi hal ini, Igun bagikan petuah bijak."Hati-hati dengan diamnya orang sabar dan tulus," kata postingan yang dibagikan Igun di Instagram.Selain nasehat, Ivan juga belakangan aktif membagikan video ceramah dari ustaz."Buah kalau udah busuk, lama-lama jatuh sendiri tanpa perlu anda jatuhkan. Orang kalau udah jahat, akan jatuh sendiri tanpa perlu anda jatuhkan.

Baca Juga: Kanker Payudara Stadium 3 Gerogiti Tubuhnya, Artis Ini Tetap Jadi DJ di Kelab Malam untuk Cari Nafkah, Sedih Rambut Rontok karena Kemoterapi

Jadi anda enggak usah sibuk, jelek-jelekin orang lain, nyebarin aibnya orang lain, enggak. Ini kalau orang rusak, culas, enggak amanah, jatuh sendiri nanti," kata sang ustaz.Tak cuma itu, Igun juga menuliskan caption bijak yang berasal dari sahabat Nabi Muhammad SAW, Ali Bin Abi Thalib."Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada orang lain...karna yang membencimu tidak akan pernah percaya & yg mencintai mu tidak membutuhkan itu ali bin abi thalib," tulis Igun.Di sisi lain, Maharani Kemala syok berat.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle.com, 19 Januari 2023, Maharani mengaku syok sampai gemetaran karena tiba-tiba banyak netizen yang menghujatnya.Maharani bantah berdukun dan guna-guna Nikita Mirzani."Aku sampai gemeteran. Karena aku syok banget, banyak yang menghujat," kata Maharani Kemala.Maharani juga menjelaskan apa yang terjadi pada tahun 2022.Pada saat itu, ia mengatakan kalau sosok yang datang adalah ustaz bukan dukun seperti yang disebut Nikita Mirzani.

Baca Juga: Hidupnya Dinaungi Dewa Bethara Kamajaya, Orang yang Memiliki Weton Ini Bisa Taklukkan Jin Khodam Bolosewu, Sifat-sifatnya Mengagumkan

Ia menyebut saat itu kalau sang ustaz melakukan ruqyah.“Kita ruqyah dan itu pak ustaz, bukan dukun," jelasnya.Bahkan untuk membuktikan perkataannya, Maharani menelfon sang ustaz.Maharani menanyakan perihal asisten yang disebut Nyai.Melalui sambungan telepon ustaz itu mengatakan tidak membawa siapapun saat melakukan ruqyah."Nggak (ada asisten), kan saya sendiri," ujar sang ustaz.Setelah memberikan klarifikasi, Maharani Kemala berharap masalahnya dengan Nikita Mirzani selesai.Ia pun meminta maaf jika memang ada salah, ia ingin masalah tersebut selesai."Mohon maaf kalau ada salah. Pokoknya kita semua clear ya," kata Maharani Kemala.

(*)