Find Us On Social Media :

Ustaz Abdul Somad Bongkar Amalan Doa yang Bisa Jadi Jurus Jitu Membuat Dagangan Laris Manis, Sangat Mudah Sekali Dibaca Penuh Berkah

Ilustrasi warung burjo atau warmindo

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad memberikan tips jitu bagi para pengusaha agar memiliki dagangan yang berkah.

Ustaz Abdul Somad kemudian membongkar tentang adanya amalan yang bisa membuat dagangan laris manis.

Berikut penjelasan dari Ustaz Abdul Somad mengenai berdagang dalam Islam.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, dalam Islam, berdagang atau berniaga merupakan salah satu pekerjaan yang dianjurkan. Selain tentu menjadi pintu rezeki, berdagang juga dapat dijadikan sarana beribadah kepada Allah.

Nabi dalam sejarah tercatat sebagai seorang pedagang yang sukses bersama sang Istri, Khadijah. Beliau juga dikenal sebagai pedagang yang jujur.

Rasul bersabda: "Berniagalah kalian dengan jujur dan amanah, sebab mereka yang jujur dan mereka yang wafat dalam keadaan syahid (kelak) akan bersama dengan Nabi." (HR. Al-Hakim dan Tirmidzi).

Tak perlu dukun atau penglaris yang melanggar syariat Islam, Ustadz Abdul Somad menjelaskan doa agar usaha dan dagangan laris-manis.

UAS, sapaan akrab Ustadz Abdul Somad turut menerangkan amalan yang bisa dilakukan untuk berdagang atau usaha yang disebut tawassul.

Dikutip Gridhot dari Banjarmasin Post, menurut Ustadz Abdul Somad, perniagaan atau jual beli adalah cara mencari rezeki yang baik dan dianjurkan dalam Islam.

Bahkan, Nabi Muhammad SAW pun mata pencahariannya berdagang sejak usia 12 tahun.

Ustadz Abdul Somad menjelaskan ada amalan yang dapat dikerjakan orang-orang yang bekerja dalam bidang perniagaan.

Baca Juga: Gagal Jadi Ayah Sambung Bilqis, Kabar Terbaru Adit Jayusman Semakin Membuat Tercengang, Ternyata Ini Profesi Mentereng Mantan Ayu Ting Ting