Find Us On Social Media :

Ngaku Dijuluki Pahlawan di Kampungnya, Sultan Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Konten Nenek Mandi Lumpur: Cuma Senang-senang

Viral konten ibu-ibu mandi di kolam hingga mandi lumpur, ini sosok di baliknya, malah jadi pelopor hingga warga ingin ikut, beber fakta.

GridHot.ID - Sosok pemilik akun TikTok yang unggah konten 'nenek mandi lumpur' ditangkap polisi.

Pemilik akun TikTok yang diketahui pasangan suami istri atau pasutri tersebut jadi sorotan setelah 'nenek mandi lumpur' trending.

Beberapa waktu lalu sempat heboh konten mandi lumpur yang dilakukan oleh sebuah akun TikTok yang dinilai sebagai bentuk mengemis online.

Melansir tribunsumsel.com, polisi akhirnya memeriksa pemilik akun tiktok @intan_komalasari92 viral mengunggah konten emak emak dan nenek mandi lumpur.

Melansir dari Tribunstyle.com, Kamis (19/1/2023) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mendapati jika pemilik akun itu berasal dari Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

"Hasilnya, Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023, anggota Subdit Siber melakukan profiling dan menemukan pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 tersebut berada di Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto di Mataram, Rabu (18/1/2023).

Artanto mengatakan, pemilik akun TikTok dan beberapa nenek yang menjadi pemeran dalam video mandi lumpur sedang diperiksa di Polres Lombok Tengah.

"Pemilik akun tersebut merupakan pasangan suami istri, masing-masing berinisial SAH dan IK," kata Artanto.

Artanto menjelaskan, identitas orang yang pernah tampil dalam video live akun TikTok itu berinisial LS (49), IR (54), dan HRT (43).

Beberapa orang yang tampil secara live itu memiliki hubungan keluarga dengan pemilik akun.

Selain itu, ada beberapa tetangga dari pemilik akun itu yang juga tampil secara live.

Baca Juga: Celotehnya Kerap Undang Gelak Tawa Netizen, Kini Bunda Corla Akan Gelar Meet and Greet di Tiga Kota Ini, Terungkap Harga Tiketnya Segini