Find Us On Social Media :

Sekelas Agnez Mo Sampai Minta Nomor Teleponnya, 2 Pelajar SMP Ciawi yang Jago Dance Kini Dapat Kejutan Tak Terduga dari Sang Penyanyi

Dua pelajar SMP Ciawi yang jago dance dapat kejutan dari Agnez Mo

GridHot.ID - Dua atlet Dance Sport Kabupaten Bogor, Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita masih ramai dan menjadi perbincangan karena prestasinya.

Semula, di awal kemunculannya, sejumlah netizen menganggapinya dengan komentar miring.

Meski demikian, perlahan-lahan kini masyarakat tahu bahwa Dance Sport adalah salah satu cabang olahraga yang cukup bergengsi.

Mengutip tribun-video.com, Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita ini dua pelajar SMPN 1 Ciawi, Kabupaten Bogor kini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya karena video kelihaiannya dalam Dance Sport atau olahraga dansa.

Namun tak semua orang memahami bahwa Dance Sport adalah salah satu cabang olahraga yang mampu mendulang prestasi ditingkat nasional.

Beragam tanggapan miring pun membanjiri kolom komentar akun media sosial yang mengunggah video keduanya.

Salah satunya komentar miring yang sangat membuatnya down adalah netizen yang menuduhnya dengan generasi rusak.

Padahal, keduanya berhasil menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022 cabang olahraga Dance Sport.

"Sebenernya sempet sedih juga, karena mereka bener-bener belum tau perjuangan kita tapi mereka malah ngejelek-ngejelekin, apalagi sampe bilang generasi muda rusak," ujar Devina Anindita saat ditemui di Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (19/1/2022).

Akan tetapi, kedua atlet kebanggan Kabupaten Bogor itu pun menghiraukan cemoohan orang-orang dan menganggapnya sebagai angin lalu.

Keduanya masih memiliki semangat yang membara untuk terus mengejar prestasinya di cabang olahraga Dance Sport.

Baca Juga: Ngaku Dijuluki Pahlawan di Kampungnya, Sultan Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Konten Nenek Mandi Lumpur: Cuma Senang-senang