Find Us On Social Media :

Sampah Plastik Berhasil Bongkar Siasatnya, Ini Tampang Wowon CS, Pembunuh Berantai yang Suruh Adiknya Tenggak Racun Demi Kelabuhi Polisi

elaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin

GridHot.ID - Pelaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin kini ramai menjadi perhatian.

Kini ketiganya telah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Mengerikannya, para pelaku sudah membunuh 9 korban yang mana mereka ialah keluarganya sendiri.

Melansir tribunjateng.com, salah satu pelaku pembunuhan berantai, Wowon meracuni istri dan anak-anak tirinya karena mengetahui aksi penipuan dan pembunuhan yang dilakukan Wowon.

Selain Wowon, dua pelaku lain yakni M Dede Solehudin dan Solihin.

"Pelaku adalah Wowon Erawan, Solihin, dan M Dede Solehudin," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat konfrensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/1/2022).

Dede Solehudin adalah adik dari pelaku Wowon.

Ia juga sempat ditemukan tergeletak lemas bersama empat korban lain.

Rupanya Dede sengaja menenggak sedikit kopi itu agar ia dianggap sebagai korban.

Setelah diselidiki, Dede yang merupakan termasuk dalam pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga pelaku nekat meracuni keluarganya sendiri karena para korban itu mengetahui tindak pidana yang dilakukan para pelaku.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Usap Air Mata, Ekspresi Ketiga Jaksa Saat Bacakan Tuntutan untuk Bharada E Jadi Sorotan, Pakar Mikro Ekspresi Singgung Soal Tekanan, Kenapa?