Find Us On Social Media :

Baru Keluar Penjara Nikita Mirzani Kepergok Sambangi Polres Metro Jaksel untuk Jalani BAP, Kasus Apalagi?

Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru ditemui di Polres Jaksel, Jumat (20/1/2023).

GridHot.ID - Lagi-lagi Nikita Mirzani kembali menyambangi kantor polisi, wah ada apa ya?

Setelah menghirup udara bebas, artis kontroversial Nikita Mirzani siap melanjutkan kasus hukum yang ia laporkan pada beberapa pihak.

Diketahui dari TribunVideo, di antaranya kasus bersama Kiki The Potters dan Lia Rungkat hingga membuka kembali kasus Indra Tarigan untuk mencari keadilan.

Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

Kedatangan diduga ingin menjalani berita panggilan acara (BAP) terkait laporannya terhadap Lia Rungkat.

Kedatangannya sekitar pukul 18.30 WIB bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Nikita menyebut kasusnya sempat mendek sejak 2022. Namun saat ini Nikita Mirzani menyebut perkaranya kembali berjalan dan telah memanggil saksi-saksi untuk diperiksa.

"Agenda ini BAP, alhamdulillah kasusnya setahun ya, 2022 hampir mau setahun kasus Niki   yang laporkan ke Rungkat, akhirnya sampai ke pemanggilan saksi-saksi dan statusnya waktu itu di BAP tapi lagi gak bisa di Rutan Serang IIB," kata Nikita Mirzani di Polres Jaksel, Jumat (20/1/2023).

Kemudian Nikita Mirzani membawa beberapa bukti.

"Bawa (bukti) screenshoot. Tapi ini bukan UU ITE ya, dia mengubah-ubah bentuk, terus kata-katanya juga bukan fakta," lanjut Nikita Mirzani.

Diketahui dari TribunSeleb, Nikita Mirzani berjanji selepas bebas dari kasusnya dengan Dito Mahendra akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan perkembangan laporan polisi yang dinilainya mandek hingga saat ini.

 Baca Juga: Tak Terima Dituding Ngedukunin Nikita Mirzani, Maharani Kemala Akhirnya Buka Suara Berikan Klarifikasi: Aku Gemeteran