Find Us On Social Media :

3 Kali Operasi, Indra Bekti Kini Diizinkan Pulang Meski Gunakan Selang Permanen di Kepala, Begini Kondisi Suami Aldilla Jelita

Kondisi terkini Indra Bekti.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID Indra Bekti sudah diizinkan pulang ke rumah usai jalani perawatan di RS Abdi Waluyo karena pecah pembuluh darah di otak.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 23 Januari 2023, sang adik, Cipta mengatakan jika Indra Bekti sempat jalani operasi ketiga sebelum akhirnya diizinkan pulang.

Ia menjelaskan bahwa operasi itu dilakukan untuk memasang selang yang bertujuan untuk membuang cairan dari otaknya.

"Kemarin kan ada tindakan operasi yang ketiga untuk memasang selang ke badannya untuk membuang cairan yang ada di kepala," terang Cipta di kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Minggu (22/1/2023).

"Itu karena otaknya belum sanggup menyerap cairan di kepala," jelasnya.

Selang tersebut dikatakan Cipta akan dipasang secara permanen untuk membantu otak mengalirkan cairan.

"Jadi selang itu dipasang di dalam secara permanen itu akan disalurkan ke saluran pembuangan," bebernya.

Sekedar informasi, Indra Bekti sempat mengalami pecah pembuluh darah yang membuatnya harus menjalani serangkaian operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Saat ini, Indra Bekti pun harus memakai selang yang ditanam di bagian kepalanya, selang itu bersifat permanen guna mengalirkan cairan yang ada di kepalanya.

Baca Juga: Benarkah Asam Lambung Kronis Picu Lidah Bewarna Putih? Ini Fakta Ilmiahnya

Kondisi Indra Bekti yang sudah stabil membuat dirinya sudah diizinkan pulang ke rumah dan menjalani perawatan dari rumah.