Find Us On Social Media :

Sesumbar Punya Kekuatan Supranatural, Terkuak Fakta Uang Rp 1 Miliar yang Masuk ke Komplotan Pembunuh Berantai Wowon Cs

Wowon Erawan, pembunuh berantai di Bekasi dan Cianjur Jawa Barat. Pembunuh berantai di Bekasi dan Cianjur, Wowon, telah menghabisi 9 korbannya. Wowon diketahui sudah menikah hingga 6 kali, berikut pengakuan istrinya

GridHot.ID - Sosok Wowon Erawan alias Aki menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh berantai.

Diketahui jika Wowon dan komplotannya kini diketahui telah menjadi tersangka pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang beredar, Wowon telah menghabisi 9 orang.

Mengutip tribunnews.com, komplotan tersangka kasus pembunuhan berantai Wowon Cs setidaknya meraup uang senilai Rp 1 miliar dari para korbannya.

Lalu dari mana uang itu berasal?

Menanggapi hal ini Polda Metro Jaya mengungkap bahwa uang Rp 1 miliar Wowon dan Solihin alias Duloh bersumber dari Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Siti dan Farida.

Uang itu mereka peroleh dari para korban karena tersangka Wowon dan Solihin mengaku memiliki kemampuan supranatural dapat memberikan kesuksesan dan kekayaan.

"Modus penipuan yang dilakukan mereka. Wowon, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin meraup untung dari sejumlah tenaga kerja wanita atau TKW," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (21/1/2023).

Menurut Kombes Hengki Haryadi, uang Rp 1 miliar tersebut ditransfer oleh Siti dan Farida ke rekening atas nama M Dede Solehudin.

Namun pihaknya masih akan mendalami lebih lanjut terkait pengumpulan uang itu.

"Ini masih kita dalami, ini kan baru dua hari yang lalu, penyidikan kami ini sifatnya berkesinambungan. Dari fakta ini kita dalami, ketemu fakta kita dalami lagi, sehingga apakah ada kemungkinan tersangka dan korban yang lain kita tuntaskan semua," ucapnya.

Baca Juga: Istri Kelima Wowon Dikira Meninggal Wajar Ternyata Meregang Nyawa di Tangan Duloh Si Eksekutor, Keluarga Tahu Halimah Dibunuh dari Sosok Ini