Find Us On Social Media :

Siasatnya Akhirnya Terbongkar, Begini Skenario Licik Dede Komplotan Wowon Cs untuk Hilangkan Jejak Racuni Korbannya

Ini tampang pelaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin

GridHot.ID - Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh komplotan Wowon Cs perlahan mulai terungkap.

Diketahui jika para pelaku nekat menghabisi nyawa korbannya demi menguasai harta mereka dan menutupi aksi kejinya.

Terungkap siasat licik komplotan pembunuh berantai tersebut agar skenario pembunuhan terhadap ketiga anggota keluarganya tewas berjalan mulus.

Melansir Kompas.com, berdasarkan penelusuran penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, sampai saat ini terdapat sembilan korban dari aksi keji Wowon Erawan alias aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, terdapat lima orang yang tewas dibunuh oleh para pelaku di Cianjur, Jawa Barat.

Korban teridentifikasi bernama Noneng, Wiwin, Bayu (2), Farida, dan Halimah.

Kemudian, terdapat satu korban lain asal Garut, Jawa Barat, bernama Siti, yang tewas dibunuh dengan cara didorong ke laut saat perjalanan dari Surabaya menuju Mataram.

Terbaru, ada tiga korban bernama Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz (23), dan Muhammad Riswandi (17) yang tewas diracun di Bekasi.

Dari hasil pemeriksaan tersangka dan keterangan saksi-saksi, terungkap fakta bahwa sebagian besar korban adalah anggota keluarga pelaku Wowon dan Dede.

Selebihnya diduga kuat adalah korban penipuan yang sengaja dibunuh usai para pelaku menguasai harta mereka.

Tiga korban adalah istri Wowon

Baca Juga: Istri Kelima Wowon Dikira Meninggal Wajar Ternyata Meregang Nyawa di Tangan Duloh Si Eksekutor, Keluarga Tahu Halimah Dibunuh dari Sosok Ini