Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Buat Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Bagi yang Berhasil Temukan Keberadaan Dito Mahendra

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra

GridHot.ID - Hubungan Nikita Mirzani dan Dito Mahendra hingga kini masih memanas.

Pada kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani sempat ditahan dan dibawah ke meja hijau.

Belakangan Dito Mahendra terus mangkir dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang.

Kemudian Dito Mahendra juga mangkir dalam panggilan KPK.

Seperti dikutip dari TribunBali, ia dipanggil sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Keberadaan Dito Mahendra hingga kini belum diketahui dan masih dalam proses pencarian.

Dito Mahendra mangkir saat dipanggil KPK sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

KPK pun meminta influencer di tanah air untuk memberitahu keberadaan Dito Mahendra bagi yang melihatnya.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru pun mengaku turut penasaran dengan keberadaan Dito Mahendra.

Untuk menjawab rasa penasarannya itu, ia bersama Nikita Mirzani pun membuat sayembara berhadiah Rp 35 juta untuk mengetahui keberadaan Dito Mahendra.

"Kan dari KPK sendiri kan minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada," kata Fitri dikutip Tribunnews dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (22/1/2023).

 Baca Juga: Cap Venna Melinda Terlalu Lebay, Nikita Mirzani Sebut Hidung Istri Ferry Irawan Berdarah Bukan karena KDRT: Buktinya Ada!