Find Us On Social Media :

Salah Satunya Fokus dan Tidak Berkedip, Inilah 4 Cara Mudah Melihat Khodam Leluhur Pendamping dan Aura Diri, Anda Berani Praktikkan?

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Setiap manusia pada dasarnya mempunyai khodam leluhur pendamping yang bisa didapat dari keturunan, amalan, atau bahkan benda bertuah yang dimiliki.

Apabila Anda penasaran dengan sosok tak kasat mata yang selalu mengiringi Anda, cobalah untuk melakukan cara melihat khodam leluhur pendamping diri sendiri yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Tak hanya melihat khodam leluhur pendamping, Anda juga bisa sekaligus menggunakan hal ini sebagai cara mengetahui warna aura diri sendiri.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 24 Juli 2022, jangan khawatir, Anda tak memerlukan sesajen atau bahkan ritual rumit untuk dapat bertemu khodam pendamping. Anda bahkan dapat melakukannya di rumah saja.

Yang terpenting, hal pertama yang paling Anda butuhkan adalah niat dan keberanian yang dipupuk di dalam diri.

Sebab, tak semua orang mampu melihat khodam pendamping yang bentuknya beragam dan justru malah berlari ketakutan ketika khodam sudah menampakkan dirinya.

Maka dari itu, penting untuk memantapkan hati dan percaya bahwa Anda akan baik-baik saja agar semuanya dapat berjalan lancar.

Jika sudah penasaran, simak cara melihat khodam diri sendiri menurut Mbah Yadi dalam kanal YouTube ESA Production.

Cara melihat khodam pendamping

Baca Juga: 4 Weton yang Diramal Akan Mandi Rezeki Menurut Primbon Jawa, Jumat Wage Salah Satunya

1. Siapkan cermin