Find Us On Social Media :

Tak Ciut Nyali dengan Ancaman Kubu Ferry Irawan soal Kasus Hukum di Bogor, Hotman Paris Malah Layangkan Sindiran Menohok Ini

Pihak Venna Melinda tak takut dengan acaman kubu Ferry Irawan.

GridHot.ID - Pihak Ferry Irawan terang-terangan mengancam pihak Venna Melinda usai Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menujukkan video permintaan maaf sang aktor.

Dilansir dari Tribunnews.com, pihak Ferry Irawan mengancam akan membongkar kasus hukum di Bogor yang diduga menyeret pihak Venna Melinda.

Ancaman itu diduga sebagai strategi dari pihak Ferry Irawan untuk membuat kesepatan dengan Venna Melinda agar kasus KDRT yang kini sedang berjalan bisa berakhir damai.

"Di Bogor yang Pak Ferry waktu itu paling depan untuk membela seseorang ini," tutur kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/1/2022).

"Nah pertanyaannya bagaimana tuh kasus di Bogor? Jadi jangan sampai kedua belah pihak ini kan saling mengumbar satu sama lain," sambungnya

"Ayo dong stop, mari kita upayakan perdamaian. Supaya jangan sampai ada isu-isu yang lain nanti, ada aib-aib baru yang disebarkan," ungkapnya.

"Kalaupun harus terpaksa ya, sekali lagi saya mau katakan kalaupun terpaksa, bisa jadi bisa jadi. Sekali lagi saya mau katakan bisa jadi akan buka kasus Bogor," imbuhnya lagi.

Jefrry menegaskan, jika masih ada pihak yang menyudutkan Ferry Irawan, ia akan mewujudkan ancaman itu.

"Tapi kalau nanti pada akhirnya Pak Ferry merasa sangat disudutkan, Pak ferry akan buka," ucapnya.

Jeffry juga menambahkan berbeda dengan kasus KDRT yang bisa mendapatakan restorative justice, kasus di Bogor itu tidak akan bisa berakhir dengan damai.

"Tapi kami belum menentukan. Karena sekali lagi begini, kalau dalam Undang-undang KDRT itu kan masih mungkin diupayakan restorative justice," kata Jeffry.

Baca Juga: Ngaku Kenal Ferry Irawan, Sosok Ini Sebut Sang Aktor Senang Menikahi Perempuan Kaya