Find Us On Social Media :

Ngobrol di Meja Makan, Gibran Rakabuming Raka Ngaku Kaget Adik Bungsunya Ingin Terjun ke Politik: Kaesang Masih Tanya-tanya

Sosok Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming raka.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kaesang baru-baru ini mengakui ketertarikan untuk terjun di dunia politik.

Tak ayal, ungkapan suami Erina Gudono ini membuat sang ayah, Presiden Jokowi dan sang kakak, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming terkejut.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 24 Januari 2023, padahal, sebelumnya Kaesang pernah terang-terangan menceritakan penolakannya untuk menjadi pejabat, seperti bapaknya yang pernah menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden RI.

Lalu kakaknya yang menjadi Wali Kota Solo dan iparnya Bobby Nasution yang menjadi Wali Kota Medan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 25 Januari 2023, hal tersebut ia ungkapkan di kanal YouTube deHakims Story yang diunggah pada 15 April 2022.

Hal ini bermula saat Irfan Hakim menanyakan tawaran-tawaran yang datang ke Kaesang untuk menjabat menjadi wali kota atau bupati.

Menurut Kaesang, tawaran tersebut sering datang sejak 2019. Namun, ia menolak dengan dalih tidak seru.

Sebab itu, tak heran ketertarikan baru Kaesang bikin kaget Jokowi dan Gibran.

Fakta baru ini diungkapkan langsung oleh Gibran saat ditemui media usai menemani kunjungan kerja Presiden Jokowi di Solo, Selasa (24/1/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Impian Anda Segera Terkabul hingga Akan Dilamar Seseorang, Inilah 5 Arti Kedutan Area Hidung Menurut Primbon Jawa

"Mungkin kemarin malah sing kita bicarakan di meja makan itu malah Kaesang. Aku ya kaget. Dia secara terbuka kemarin menyampaikan ke saya, ke Bapak, dia ada ketertarikan di politik," kata Gibran.