Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan.

GridHot.ID - Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2023.

BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah indonesia yang menyelenggarakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

BPJS Ketenagakerjaan melalui program rekrutmennya, membuka lowongan kerja terbaru Januari 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2023

Lowongan BPJS Ketenagakerjaan Posisi :

Staf Anggota Komite Manajemen Risiko, Investasi, Dan Pelayanan

Syarat Pencaker :

Warga negara Republik IndonesiaBelum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaranMemiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusanMempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukumMemiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosialMemiliki integritas yang baikMemiliki kemampuan komunikasi yang efektifTidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS KetenagakerjaanMemiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktuMampu bekerja menggunakan MS. Office

Staf Anggota Komite Anggaran, Audit, Dan Aktuaria

 Baca Juga: Lowongan Kerja Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Syarat Lengkapnya