Find Us On Social Media :

Jin Khodam Asing Tak Sudi Cari Gara-gara, Orang-orang yang Dibekali Pagar Gaib Sejak Lahir Punya Kemampuan Tak Terduga, Simak Ciri-cirinya

Ilustrasi khodam sakti.

Gridhot.ID - Jin khodam memang memiliki beragam macam kesaktian.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam ini disebut-sebut bisa didapatkan dengan cara melakukan ibadah spiritual atau dari warisan leluhur.

Mereka yang memiliki jin khodam biasanya akan mendapatkan perlindungan gaib dari sosok yang mendampinginya.

Namun ada juga orang yang tak membutuhkan khodam namun hanya menggunakan pagar gaib.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, pagar gaib adalah sebuah benteng perlindungan dari marabahaya yang dimiliki oleh manusia, lingkungan atau bahkan benda.

Seseorang dapat memiliki pagar gaib dengan cara disengaja dan tidak disengaja.

Mereka mungkin telah melakukan laku tirakat secara penuh, mendapat turunan dari leluhur atau memiliki khodam dengan energi luar biasa yang secara otomatis berubah menjadi pagar gaib juga.

Melansir dari Video kanal Youtube Esa Production (18/11/2021) Berikut adalah beberapa ciri manusia yang memiliki perlindungan dari pagar gaib di kehidupan sehari-harinya.

Sulit untuk disantet

Ilmu santet, guna-guna dan ilmu hitam lain yang berguna untuk mencelakai orang lain tidak akan mempan jika dikirimkan kepada orang dengan pagar gaib.

Tanpa menggunakan usaha, orang tersebut akan secara tidak langsung mengusir segala energi buruk tersebut.

Baca Juga: Janda Ferry Irawan Sempat Diblokir, Venna Melinda Kini Nyesel dan Minta Maaf ke Anggia Novita: Dulu Aku Tutup Mata