Find Us On Social Media :

Bharada E Ogah Egois, Ekspresi Ling Ling Saat Diikhlaskan Richard Eliezer Justru Bikin Nyesek, Netizen: Tegar Tapi Menangis

ekspresi Ling Ling saat menanggapi pernyataan Bharada E di sidang pleidoi jadi sorotan netizen

GridHot.ID - Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E menyampakan pledoinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Saat Bharada E menyampaikan pledoinya, momen pilu pun tercipta.

Dalam pledoinya Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua dan tunangannya.

Melansir Surya.co.id, kepada Ling Ling, Bharada E memberikan pesan menyentuh hingga membuat pengunjung sidang pembunuhan Brigadir J tersentuh.

Bharada E lebih dulu meminta maaf kepada Ling Ling karena peristiwa yang menjeratnya ini membuat rencana pernikahannya tertunda.

Seperti diketahui, Bharada E berencana menikahi Ling Ling tahun ini.

"Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita."

"Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu," ungkap Richard saat membacakan pleidoi yang ditulis tangan di tahanan Bareskrim Polri.

Bharada E juga menyampaikan, jika tunangannya menunggu dirinya terlalu lama menjalani proses hukum yang dijatuhkan, maka Richard tidak akan berlaku egois dan akan membebaskan apapun keputusan tunangannya tersebut.

"Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini, kalaupun lama saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya, saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga," sambungnya.

Pernyataan Bharada E ini pun langsung viral di sejumlah platform media sosial.

Baca Juga: Mengaku Diperalat dan Dibohongi Ferdy Sambo, Nota Pembelaan Richard Eliezer Ungkap Pengabdiannya pada Sang Jenderal Bintang Dua