Find Us On Social Media :

Dinaungi Watak Pandito Wanglelaku, Orang dengan Weton Satu Ini Punya Energi Suci, Jadi Favorit Jin Khodam Leluhur untuk Diberikan Kesaktian

Ilustrasi khodam leluhur.

Gridhot.ID - Jin khodam memang bertugas melindungi manusia meski hanya sosok-sosok yang mereka sukai sendiri.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam sendiri biasanya didapatkan dari warisan leluhur atau hasil ibadah spiritual.

Nantinya jin khodam akan memberikan perlindungan dan kesaktian ke manusia yang dia lindungi.

Namun khodam akan memilih-milih manusia yang memiliki energi yang dia sukai.

Setiap manusia itu memiliki keunikan dan juga karakteristiknya sendiri. Selain itu mereka juga diliputi oleh aura yang berbeda-beda.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, aura ini mewakili kharakter dan juga kepribadiannya secara dekat. Dalam kebudayaan jawa ada beberapa orang yang memiliki aura khusus.

Aura ini kemudian mencirikan tindakan, sifat dasar dari manusia itu sendiri. Tiap aura akan memancarkan energi yang berbeda-beda.

Menurut ilmu titen Jawa ada beberapa orang yang lahir pada weton tertentu akan memiliki energi suci yang dipancarakn dari auranya.

Hal ini membuatnya memiliki kodam pendamping yang cenderung berasal dari para leluhur.

Sebab, biasanya para leluhur hanya akan mengikuti manusia yang memancarkan energi suci dan aura yang memiliki ketulusan pemikiran.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya mengenai khodam yang mengikuti manusia berdasarkan energi suci dan auranya:

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Putra Ustaz Kondang Ini Meninggal Dunia Mendadak Usai Terserang Infeksi Ginjal dan Paru-paru Akut, Sahabat: Jasadnya Harum