Find Us On Social Media :

Christine Hakim Tanya Langsung ke Sutradara Neil Druckmann, Terbongkar Alasan Mengapa Indonesia Dipilih Jadi Awal Mula Wabah Cordyceps di Serial The Last of Us

Clicker di The Last of Us

Gridhot.ID - Serial The Last of Us kini sedang ramai dibicarakan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, The Last of Us menceritakan tentang Joel yang berusaha hidup di tengah wabah mengerikan.

Joel suatu hari mendapatkan tugas untuk menyelundupkan seorang bocah perempuan 14 tahun keluar dari karantina.

Hingga akhirnya kehidupan Joel berubah total selama dirinya menjalankan misi tersebut.

The Last of Us sendiri merupakan adaptasi dari game dengan judul yang sama.

Serial ini memang sudah dinantikan sejak awal pengumumannya hingga akhirnya sukses mendapatkan perhatian dunia di hari penayangan perdananya.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, serial The Last of Us diketahui makin popular lantaran Indonesia menjadi latar belakang munculnya wabah Cordyceps.

Beberapa orang pun mempertanyakan alasan pengambilan latar cerita tersebut.

Pertanyaan besar itu rupanya juga dipertanyakan oleh aktris senior Christine Hakim kepada sutradara The Last of Us, Neil Druckmann.

“Saya tanya. Karena banyak juga pertanyaan kan, kenapa kok Indonesia? Itu saya tanyakan sama sutradaranya. 'Why?',” ujar Christine Hakim pada Jumat (27/1/2023), dikutip dari Kompas.com.

“Biasanya Hollywood itu selalu kerja sama dengan China, atau Hongkong, atau Taiwan, atau Thailand, atau Vietnam. Kenapa Indonesia?” ucap Christine Hakim lagi.

Baca Juga: Paspampres Sampai Ngalah, Bobby Nasution Bongkar Gaya Pacarannya dengan Kahiyang Ayu Sebelum Menikah: Satu Kampus, dari Pagi Udah Pacaran