Find Us On Social Media :

Waspada, Orang-orang Pemilik Weton Ini Punya Energi Khusus yang Bisa Menundukkan Kajiman, Jin Khodam Terkuat di Dunia

Ilustrasi jin khodam Kajiman

Gridhot.ID - Jin khodam masih erat kaitannya dengan Primbon Jawa.

Apalagi jin khodam dipercaya akan mengikuti manusia-manusia yang memiliki weton tertentu.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam ini dipercaya merupakan makhluk gaib yang memiliki kesaktian khusus dan akan membantu manusia yang dia pilih dalam masalah perlindungan.

Jin khodam juga memiliki beragam macam wujud.'

Salah satunya adalah jin khodam Kajiman yang cukup berkuasa.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, dalam kepercayaan budaya Jawa, Kajiman adalah semacam khodam atau jin dari arwah seseorang yang meninggal setelah bersekutu dengan ilmu hitam.

Kajiman akan selalu berkeliaran di lingkungan sekitar karena arwah mereka ditolak oleh alam barzah, sehingga menjadi penasaran di muka bumi.

Banyak sekali yang mencari Kajiman untuk dijadikan sebagai khodam pendamping karena memiliki dinilai sebagai khodam terkuat pembawa keberuntungan.

Beruntungnya, hanya 3 weton ini yang bisa taklukan makhluk halus Kajiman dan menjadikan mereka sebagai khodam pendamping paling kuat. Berikut adalah ulasannya.

1. Jumat Kliwon

Salah satu weton yang bisa taklukan makhluk halus Kajiman dan menjadikan mereka sebagai khodam pendamping adalah Jumat Kliwon.

Weton ini memiliki jumlah neptu sebanyak 14 dengan detail Jumat 6 dan Kliwon 8, sehingga Jumat Kliwon memiliki kekuatan supernatural yang kuat secara alami.