Find Us On Social Media :

Koar-koar Ingin Pisah dari Ferry Irawan, Venna Melinda Ternyata Belum Daftarkan Gugatan Cerai, Begini Kata Hotman Paris

Venna Melinda dan Ferry Irawan.

GridHot.ID - Venna Melinda sebenarnya sudah sejak lama berniat menceraikan Ferry Irawan.

Akan tetapi, niatan Venna Melinda untuk bercerai terhalang rasa malu karena pernikahannya dengan Ferry Irawan belum ada setahun.

Kini, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (26/1/2023), Venna Melinda sudah mantap mengajukan gugatan cerai.

Venna Melinda mengatakan peristiwa KDRT di Kediri pada 8 Januari 2023 telah menjadi titik balik kesadarannya untuk menggugat cerai sang suami.

"Sejak awal sebelum kejadian tanggal 8 (Januari 2023) saya mau cerai," tutur Venna Melinda ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Tapi saya belum cukup berani karena saya malu awalnya. Saya baru menikah belum satu tahun tapi yang mendominasi saya itu cinta banget sama Ferry," imbuhnya.

Seusai mengalami KDRT hingga mengalami sejumlah luka, Venna Melinda pun membulatkan tekadnya untuk lapor polisi hingga bercerai dari sang suami.

"Tapi di tanggal 8 Januari di saat dia tidak mengaku dua kali dan menghalangi saya saat meminta pertolongan," ucap ibunda Verrell Bramasta.

Venna Melinda mengatakan, Ferry Irawan bukan seorang imam yang baik.

Venna Melinda juga mengatakan bahwa selama ini keluarga Ferry Irawan tak mengetahui tabiat sang aktor.

"Fix dia bukan imam yang saya cari," ucapnya.

Baca Juga: Hasil Visum Venna Melinda Tunjukkan Alasan Darah Ngocor dari Hidungnya, Hotman Paris Singgung Fitnah: Secara Medis Terbukti KDRT