Find Us On Social Media :

Cari Pelanggan untuk Istrinya, Terkuak Fakta Nanang Pembunuh Siswi SMP di Sukoharjo Target Pasangannya Dapat Segini Saat Jual Diri

terungkap fakta Nanang, pembunuh gadis SMP di Sukoharjo yang mengejutkan.

GridHot.ID - Nanang yang sehari-hari berprofesi sebagai manusia silver kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pasalnya, pemuda yang diketahui tinggal di Kartasura, Sukoharjo itu telah membunuh EL, bocah SMP yang dikenalnya melalui aplikasi MiChat.

Nanang nekat menghabisi nyawa korbannya karena tidak puas dan ingin menguasai harta korban.

Melansir Kompas.com, Nanang Trihartanto (21), tersangka pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo, mengaku pernah menganiaya istri dan anak kandungnya sendiri.

Pengakuan itu terungkap saat gelar perkara di Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (26/1/2023).

"Dulu pernah pak, karena selingkuh pak dia. Anak juga pernah, sempat saya pukul juga. Anaknya satu," kata warga Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, itu.

Selain itu, menurut N, istri tersangka, suaminya itu juga pernah mencabuli dan menyekap mertuanya sendiri selama tiga hari.

"Terus tangannya diikat, mulutnya dibungkam terus dilakukan (pelecehan seksual)," jelas N, dilansir dari Tribunnews.com.

N mengaku akan segera melaporkan pencabulan yang dilakukan Nanang kepada mertuanya ke pihak kepolisian.

Sementara itu, dilansir dari tribunsolo.com, fakta-fakta baru terus terungkap pasca Nanang Trihartanto, pelaku pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo tertangkap.

Salah satunya fakta perihal istri Nanang, yakni N (18) yang dipaksa menjual diri oleh Nanang.

Baca Juga: Fakta Lain Pembunuh Siswi SMP di Sukoharjo, Nanang Disebut Pernah Mencabuli Mertua Sendiri Berkali-kali, Istri Jadi Saksi