Find Us On Social Media :

Dituding Ferry Irawan Pukuli Diri Sendiri, Venna Melinda Melawan dengan Tunjukkan Hasil Visum: Dia Bukan Imam yang Saya Cari

Venna Melinda didampingi Hotman Paris saat menunjukan hasil visum atas KDRT yang dilakukan Ferry Irawan

Gridhot.IDVenna Melinda menunjukkan hasil visum terkait luka-luka yang diterimanya akibat dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Diketahui, saat peristiwa KDRT terjadi pada 8 Januari 2023 di salah satu hotel Kediri, Venna Melinda nampak bercucuran darah dari hidungnya.

Ferry Irawan sempat membantah telah menyebabkan hidung Venna Melinda patah. Ia menyebut hidung Venna mengeluarkan darah karena istrinya itu memukuli diri sendiri.

Terkait hal itu, Venna Melinda akhirnya menunjukkan bukti-bukti kekerasan fisik yang dilakukan Ferry.

Melansir Tribunnews.com, Venna menyebut, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa hidungnya bukan patah, melainkan mengalami pecah pembuluh darah.

"Jadi kalau dokternya sih menyimpulkan sepertinya pembuluh darah saya pecah jadi bukan hidung saya patah. Pembuluh darah saya pecah," ungkap Venna dalam jumpa pers, Kamis (26/1/2023).

Venna menyebut darah yang keluar dari hidungnya akibat tekanan keras dari dahi Ferry.

"Kepala saya dikunci pakai jidatnya dia (Ferry), ditekan sedemikian keras. Saya ngerasa itu tulang hidung saya bergeser. Nah begitu dia lepas, saya berdiri, itu darah ngocor," lanjutnya.

Kuasa hukum Venna, Hotman Paris, membantah darah yang keluar dari hidung Venna disebut palsu dan akibat memukul diri sendiri.

"Fitnah benar kalau pihak sana (Ferry) mengatakan itu adalah darah buatan atau dia memukul-mukul dirinya itu fitnah," ucap Hotman.

Hotman juga menunjukkan hasil visum pemeriksaan tulang rusuk Venna yang mengalami keretakan yang disebut akibat dipiting Ferry.

Baca Juga: 'Saya Kecewa!' Ibunda Ferry Irawan Merasa Tak Dihargai saat Datangi Rumah Menantunya, Begini Respons Ayah Venna Melinda