Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Selebgram Cantik Ini Meninggal Dunia di Tengah Perjuangan Mencari Keadilan, Prosesi Pemakaman Jadi Sorotan

Laura Anna meninggal dunia langsung dikremasi dan dilarung ke laut.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok selebgram cantik ini meninggal dunia di tengah dirinya sedang menjadi sorotan.

Meski sudah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang para keluarga, sahabat, hingga selebriti Tanah Air.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Laura Anna.

Laura Anna dilaporkan meninggal dunia pada 15 Desember tahun 2021 lalu.

Laura Anna meninggal dunia di usia yang sangat muda yaitu 21 tahun.

Diketahui Laura meninggal dunia usai mengalami asam lambung naik di tengah kondisinya yang sedang berurusan dengan hukum.

Laura Anna juga sekitar 2 tahun berjuang hidup di tengah kondisi kelumpuhan Spinal Cord Injury yang menimpanya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Laura Anna diketahui tengah berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Perjuangan Laura Anna meminta keadilan dimulai setelah blak-blakan mengungkapkan kondisinya pascakecelakaan nahas yang menimpa dirinya pada 2019.

Akibat kecelakaan mobil yang cukup parah, Laura Anna kesulitan berjalan lantaran mengalami dislokasi tulang leher hingga setengah tubuhnya lumpuh.

Dalam ceritanya yang diungkap di media sosial, Laura Anna menyebut Gaga Muhammad justru tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa mereka.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Kado Tiket Hotel dan Pesawat dari Raffi Ahmad, Kiky Saputri Pilih Minta Hadiah Pernikahan Ini