Find Us On Social Media :

Konon Tak Akan Pernah Sial Sepanjang Hidupnya, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Leluhur Sunan Kali Jaga, Anda Termasuk?

Ilustrasi khodam leluhur Sunan Kali Jaga.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ternyata ada beberapa weton tertentu yang dilindungi oleh khodam leluhur Sunan Kalijaga.

Karena dilindungi khodam leluhur Sunan Kalijaga, beberapa weton tersebut tidak pernah sial dan selalu beruntung selama hidupnya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 29 Juli 2022, memang saat ini masih banyak orang yang percaya dengan weton dan khodam leluhur, khususnya orang-orang Jawa yang mendapatkan pengetahuan tentang weton secara turun menurun.

Meski hidup di zaman modern dan serba maju seperti saat ini, Primbon Jawa dan weton masih melekat pada kehidupan sehari-hari bagi sebagian orang.

Pasalnya melalui weton, masyarakat bisa melihat sifat dan karakter seseorang. Tak hanya itu, bak ramalan zodiak atau shio, weton juga bisa menentukan peruntungan bagi setiap individu.

Salah satu hal yang bisa dilihat dari weton seseorang adalah weton tertentu yang ternyata dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga.

Karena perlindungan tersebut, weton-weton itu tidak pernah mengalami musibah atau nasib buruk. Bahkan justru selalu dikelilingi keberuntungan.

Ketika mereka dihadapkan dengan kesulitan, mereka akan dengan mudah menyelesaikannya karena ada jalan keluar yang ditemukan.

Meskipun weton itu tidak mengejar duniawi seperti harta, tanah, atau kekuasaan, justru keberuntungan dan kekayaan akan hadir sendirinya ke hadapan mereka.

Baca Juga: Sah Dilaporkan Farhat Abbas atas Kasus Dugaan UU ITE, Intip Momen Bunda Corla Nangis di Pelukan Ivan Gunawan

Tidak sembarangan weton bisa dilindungi khodam Sunan Kalijaga, karena hanya weton yang sabar dan memiliki sifat welas asih saja yang terpilih.