Find Us On Social Media :

Tidak Bisa Melihat Orang Lain Susah, Orang dengan Weton Ini Bakal Hidup Makmur Jika Sanggup Selaraskan Sifatnya dengan Jin Khodam Macan

Ilustrasi khodam macan atau harimau

Gridhot.ID - Banyak orang masih mencari-cari jin khodam.

Jin khodam sendiri memang dipercaya bisa memberikan kesaktian.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam nyatanya akan melindungi dan memberikan kesaktian ke manusia yang dia pilih sendriri.

Jin khodam ini bisa muncul dengan wujud yang berbagai macam.

Salah satu khodam yang terkenal di tanah Jawa adalah khodam macan sakti, khodam ini memiliki energi kewibawaan, rezeki, jodoh dan kekuatan yang sangat besar.

Siapapun yang didampingi atau dilindungi khodam ini dipercaya mempunyai ajian pukulan gaib sosro birowo.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Sonora.ID, kesaktian dari Khodam ini akan menjadi berlipat lipat jika berhasil menyatu dengan energi pemilik atau orang yang didampinginya.

Lantas, siapa sajakah weton yang dilindungi oleh khodam macan sakti? Simak penjelasannya berikut ini.

Kamis Pahing

Menurut Primbon Jawa seseorang yang lahir pada weton Kamis pahing juga mempunyai sifat yang pemarah, mudah panas dan terbakar, sehingga sangat mudah mengundang Khodam Harimau.

Meskipun demikian weton ini orangnya rajin, tidak suka menganggur dan mempunyai pendirian teguh, tidak gampang terpengaruh.

Baca Juga: Menunggu di Pagar Rumah Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Tak Diperbolehkan Bertemu Menantunya, Mami Ayu Tegaskan Ini pada Besan