Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Bank BCA Februari 2023 untuk Lulusan SMA hingga S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja Bank BCA

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk atau sering disebut Bank BCA Terbaru 2023.

Bank BCA berdiri sejak 1957, BCA terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia.

Bank BCA selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Bank BCA saat ini membuka lowongan kerja terbaru Febaruari 2023 untuk mencari calon-calon pelamar kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang dibutuhkan.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker, saat ini Bank BCA memberi kesempatan untuk bergabung ke perusahaan untuk menempati posisi lowongan berikut ini.

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2023

Lowongan Bank BCA Posisi :

Program Magang Bakti (Customer Service / Teller)

Syarat Pencaker :

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Central Asia (BCA) pada bulan Februari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :