Find Us On Social Media :

Benjolan Sebesar 2 Cm Bersarang di Tubuh Nunung, Sang Komedian Bagikan Kabar Pilu Idap Penyakit Mematikan: Gak Berani Ngomong ke Keluarga

Nunung menangis ungkap idap kanker payudara

GridHot.ID - Pelawak senior Nunung baru-baru ini tengah ditimpa musibah.

Nunung ternyata divonis mengidap kanker payudara.

Seperti dikutip dari TribunMedan, Nunung menceritakan bahwa benjolan di dekat payudaranya itu sudah lama ada, namun tak pernah dianggap serius olehnya.

Meski sempat curiga karena ada riwayat kanker di keluarganya, Nunung sempat berpikiran positif bahwa itu hanya benjolan biasa.

"Sebetulnya udah lama aku pikir awalnya benjolan biasa aja, karena selama ini gak ganggu.

Aku ada curiga karena keluarga aku ada generik cancer, ibu, bapak sama kakak dia sama kayak saya juga," ujar Nunung dikutip Tribunnews.com dari YouTube MOP Channel, Kamis (2/2/2023).

Nunung menuturkan bahwa lama kelamaan benjolan tersebut sangat sakit dan mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

"Awalnya saya diemin tapi ko ganggu di ketiak makin gede sampai bawa tas aja udah gak kuat," ungkap Nunung.

Sempat tak berani bicara ke keluarga khususnya suami soal benjolan itu, Nunung akhirnya jujur dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh suaminya.

Nunung masih ingat betul, dokter yang menanganinya adalah dokter yang sama ketika menangani kakaknya yang meninggal karena kanker.

"Saya gak berani ngomong ke keluarga, akhirnya aku bilang ke suami karena aku pikir awalnya ini bukan apa-apa.

 Baca Juga: Nunung Harus Hidupi 50 Anggota Keluarganya, Bawa Beban Berat Takut Suatu Saat Dirinya Tiada: Anak-anak Saya Belum Ada yang Mapan