Find Us On Social Media :

Erina Gudono Ungkap Facebooknya Dibajak Orang, Istri Kaesang Pangarep: Ciri-ciri Foto Jaman SMA

Sosok Erina Gundono.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, angkat bicara terkait akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya, ungkap fakta ini.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle, 2 Januari 2023, tak ingin orang lain salah paham, Erina Gudono klarifikasi terkait akun Facebooknya yang telah dihack.

Ipar Gibran Rakabuming ini membagikan sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah akun Facebook yang bernama Erina Sofia Gudono.

Tak hanya menggunakan nama Erina Gudono saja, akun Facebook tersebut juga memajang foto yang sama dengan yang digunakan Finalis Putri Indonesia 2022 itu di akun Instagram pribadinya.

Bermaksud meluruskan agar tak ada celah bagi orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan namanya, Erina Gudono menjelaskan jika dirinya sudah tidak menggunakan Facebook sejak 2019.

Hal tersebut lantaran akun Facebook miliknya sudah diretas.

Erina Gudono mengatakan jika akun Facebook lamanya menggunakan foto dirinya semasa SMA.

Selain itu, akun Facebook milik mantu Jokowi itu menggunakan nama Erina Gudono, bukan Erina Sofia Gudono.

Menurut Erina Gudono, sejak akun Facebook miliknya diretas tahun 2019, ia tak pernah lagi bermain media sosial tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mantan Pelatih Timnas Ini Meninggal Dunia, Penyakit Lambung, Ginjal, Hati dan Tumor Usus Gerogoti Tubuhnya Sejak Lama

"Facebook aku (Erina Gudono, ciri2 foto profil jaman SMA sudah di hack sejak 2019, jadi aku nggak pernah buka fb lagi," terang Erina Gudono.