Find Us On Social Media :

Dikira Bunuh Anaknya yang Baru 2 Tahun Demi Bisa Gandakan Uang, Wowon Ternyata Tega Renggut Nyawa Bayu Gara-gara Satu Hal Ini

Wowon Erawan bongkar motifnya tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 2 tahun

GridHot.ID - Diketahui jika di antara korban-korban Wowon Cs si pembunuh berantai di Bekasi-Cianjur, ada seorang balita yang mejadi korban.

Balita tersebut adalah anaknya sendiri.

Seperti diketahui, Bayu (2) menjadi satu di antara sembilan orang korban pembunuhan oleh Wowon Erawan Cs.

Mengutip Kompas.com, pembunuhan berantai ini terungkap setelah satu keluarga ditemukan tergeletak lemas di rumah kontrakan daerah Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Para korban di Bekasi diracun karena mengetahui penipuan dan pembunuhan yang sebelumnya dilakukan Wowon bersama adiknya, M Dede Solehudin, dan Duloh di Cianjur dan Garut.

Dalam aksinya, para pelaku mencampurkan pestisida dan racun tikus ke dalam kopi.

Tiga korban tewas akibat mengonsumsi kopi beracun itu yakni Ai Maimunah (40), Ridwan Abdul Muiz (23), dan Muhammad Riswandi (17).

Mirisnya, Ai Maimunah merupakan istri Wowon sendiri, sedangkan dua korban tewas lain adalah anak Ai Maimunah dengan mantan suaminya.

Sedangkan satu korban NR (5) yang merupakan anak kandung Wowon dan Ai Maimunah dirawat di rumah sakit karena ikut menenggak sedikit kopi.

Saat menyelidiki korban yang keracunan itulah, polisi menemukan fakta bahwa pelaku adalah komplotan pembunuh berantai yang sudah melakukan serangkaian penipuan dan pembunuhan.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Wowon Erawan mengaku tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 2 tahun hanya karena kerap menangis sehingga membuatnya malu ke tetangga.

Baca Juga: Siasatnya Akhirnya Terbongkar, Begini Skenario Licik Dede Komplotan Wowon Cs untuk Hilangkan Jejak Racuni Korbannya