Find Us On Social Media :

'Apapun Diusahakan', Bongkar Kebaikan Ferry Irawan pada Venna Melinda, Sosok Ini Tak Percaya Sang Aktor Berani Ancam Sebar Video Aib Istri

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHot.ID - Adik dari aktor Ferry Irawan, Ary, meminta Venna Melinda agar tak melupakan kebaikan Ferry Irawan selama ini.

Menurut Ary, Ferry Irawan telah melakukan banyak kebaikan terhadap Venna Melinda dan keluarga.

Melansir Kompas.com, meski tak bisa menjelaskan kebaikan Ferry Irawan satu per satu, Ary mengatakan kakaknya itu selalu berusaha menyenangkan Venna Melinda.

"Ke mana kebaikan-kebaikan Ferry yang selama ini dilakukan terhadap Venna Melinda dan keluarganya? Apakah sudah dilupakan," kata Ary saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/2/2023).

"Mulai dari menyayangi Venna, Vania, Athalla maupun Mami Ayu. Ya pokoknya banyaklah, bagaimana dalam satu keluarga itu saling menyayangi," lanjutnya.

"Banyak banget. Apa pun diusahakan untuk menyenangkan pasangan, itu saya tahu banget Ferry itu seperti apa," tandasnya.

Masih melansir Kompas.com, Ary juga buka suara soal Ferry Irawan yang disebut mengancam akan menyebarkan video tanpa busana milik Venna Melinda.

Ary yakin bahwa kakaknya tidak melakukan hal tersebut.

"Ya kalau dibilang ada yang kemarin itu, agak kaget ya. Soalnya saya pikir, enggak mungkin Ferry akan lakukan hal sebodoh itu ya," tegas Ary saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (3/2/2023).

Sementara itu kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, menantang pihak Venna Melinda untuk membuktikan hal tersebut karena sudah melempar pernyataan di depan publik.

"Dia yang melempar pernyataan, suruh dia yang membuktikan. Bahkan ya silakan laporkan kalau memang ada ancaman begitu," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Ferry Irawan Disebut Ancam Sebarkan Video Aib Venna Melinda, Sunan Kalijaga Tantang Ibu Verrell Bramasta: Buktikan