Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Dibacok Sampai Jarinya Putus, Pemilik Bengkel di Intan Jaya Jadi Korban Keganasan Orang Tak Dikenal, Ulah KKB Papua?

Hajar Pamadhan, seorang warga sipil di Kabupaten Intan Jaya, Papua dibacok oleh orang tak dikenal. Korban dibacok saat sedang memperbaiki sepeda motor di Bengkel Simpang Palopo, Intan Jaya, Papua. Kini korban telah dirawat di RSUD Nabire, Papua.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Hajar Ramadhan (33), seorang warga sipil yang sedang memperbaiki sepeda motornya, tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal di Bengkel Simpang Palopo, Kabupaten Intan Jaya Papua.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Pos-Kupang, 5 Februari 2023, peristiwa mengerikan itu terjadi pada Jumat 3 Januari 2023, sekitar pukul 10.30 WIT. Dalam insiden tersebut, korban menderita luka yang cukup serius.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, membenarkan adanya kejadian tersebut ketika dikonfirmasi di Media Center Bidang Humas Polda Papua.

“Pada pukul 10.30 WIT, korban sedang melakukan aktivitas dan memperbaiki sepeda motor di Bengkel Simpang Palopo miliknya sendiri,” kata Benny.

Dikatakannya, saat ini polisi sedang mendalami kasus tersebut. Sementara korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ignatius Beny Ady Prabowo menyebutkan, kejadian itu berawal dari pelaku yang berjalan dari arah bawah Kampung Bilogai, menuju simpang Palopo.

Dari pinggir jalan itu, pelaku terus berjalan perlahan menuju Bengkel Simpang Palopo.

Oknum pria tersebut tak memperlihatkan gelagat yang mencurigakan, sehingga korban pun tidak menaruh curiga sedikit pun.

Bahkan saat itu, korban terus sibuk memperbaiki kendaraan, sehingga tak melihat ada bahaya yang sedang mengancam.

Baca Juga: 4 Arti Kedutan di Area Tangan Kanan Menurut Primbon Jawa, Bagian Telapak Pertanda Akan Dapat Rezeki

Saat pelaku sudah berada di dekat korban, tiba-tiba pelaku menghunus parang yang terselip di pinggang kemudian langsung membacoknya.