Find Us On Social Media :

KKB Papua Nekat Bakar SMK Negeri Oksibil, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Langsung Bereaksi Beri Ancaman Ini: Harus Tegas!

ilustrasi KKB Papua.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menebar ancaman untuk KKB Papua setelah kelompok bersenjata itu membakar SMK Negeri Oksibil, Papua.

Ancaman Panglima TNI Laksamana Yudo Margono itu ditebar karena menurutnya tidak ada toleransi terhadap mereka yang mengganggu keamanan dan keselamatan warga Papua.

Sebagai bentuk tindak lanjut, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono pun menggelar pertemuan dengan DPR, tak lama setelah kunjungannya dari Papua.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Surya.co.id, 3 Februari 2023, langkah apa yang bakal diambil Laksamana Yudo Margono semakin membuat penasaran, setelah ia minta mengadakan rapat tertutup dengan DPR.

Komisi I DPR RI memutuskan menggelar rapat tertutup dengan TNI saat pembahasan situasi Papua dan alat utama sistem senjata (Alutsista) di Kompleks DPR RI, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Adapun permintaan itu dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Awalnya, Yudo menuturkan bahwa nantinya dirinya berjanji bakal menjelaskan soal situasi

Papua dan alutsista sesuai RDP bareng DPR telah selesai.

"Izin ibu ketua dan para anggota, kalau diizinkan tertutup.

Baca Juga: Minuman Penghuni Surga Ini Bisa Atasi Asam Lambung atau GERD, Begini Cara Meraciknya Menurut dr Zaidul Akbar

Nanti biar kami yang menjelaskan pada media di luar," ujar Yudo dalam RDP bareng Komisi I DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2023).