Find Us On Social Media :

Badannya Cenderung Lebih Kebal Jadi Salah Satunya, Inilah 4 Ciri-ciri Orang Diikuti Khodam Leluhur dan Miliki Pagar Ghaib

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ada banyak cara sebenarnya jika ingin melihat apakah seseorang memiliki “penjagaan” secara gaib dalam wujud khodam leluhur.

Penjagaan ini biasanya dapat terjadi apabila seseorang mencari perlindungan dengan sengaja mempelajari sebuah ilmu atau mendapatkannya secara turun temurun dari khodam leluhur.

Untuk mengetahui seseorang dalam penjagaan gaib oleh khodam leluhur secara kasat mata ada beberapa cirinya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 7 Februari 2022, menurut Primbon Jawa hal ini dapat terlihat kasat mata lantaran biasanya seseorang tersebut akan memiliki atau memancarkan energi yang cukup besar dari dirinya.

Umumnya seseorang yang memiliki pagar gaib akan lebih kebal dari serangan energi negative seperti mahluk halus, teluh dan guna-guna.

Apa sajakah cirinya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai tanda atau ciri seseorang memiliki pagar gaib dan diikuti khodam leluhur didalam dirinya menurut kanal youtube ESA Production.

1. Cenderung Lebih Kebal dari orang Awam

Orang yang memiliki pagar gaib akan memiliki kecenderungan lebih kuat dalam menampik energi negative yang dihantamkan kepadanya.

Kebal disini bukan berarti tidak akan terkena sama sekali.

Baca Juga: Sama-sama Punya Pacar, Putri Delina Syok Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Anak Sule Ngaku Tak Kenal Fuji

2. Peka terhadap energi disekeliling