Find Us On Social Media :

Bisa Langsung Cair Rp100 Juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

Kantor Bank BCA

Gridhot.ID - Cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ternyata sangat mudah.

Setelah mengetahui cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan, nasabah bisa mendapatkan plafon hingga Rp100 juta.

Simak artikel ini selengkapnya untuk mengetahui cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan.

Dikutip Gridhot dari laman resmi OJK, Kredit Tanpa Jaminan atau Agunan adalah kredit yang diberikan bank dalam bentuk uang tunai, yang dapat diperoleh tanpa memberikan agunan.

KTJ umumnya disediakan bank untuk berbagai keperluan, diantaranya biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, dan untuk kebutuhan lainnya.

Kredit tanpa agunan ini banyak disediakan oleh bank baik yang negeri maupun swasta.

Salah satu bank yang menyediakan layanan ini adalah BCA.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA bisa dilakukan dengan mudah jika nasabah sudah memenuhi persyaratan pengajuan KTA BCA serta mendapat persetujuan.

Pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan (KTA) adalah salah satu fasilitas untuk nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa menggunakan jaminan atau agunan.

Hadirnya produk pinjaman BCA tanpa agunan tentu akan membantu nasabah yang sedang membutuhkan modal untuk kerja atau operasional usaha.

Namun demikian, nasabah yang akan mengajukan pinjaman tanpa agunan juga sebaiknya tetap bijaksana. Terlebih, produk pinjaman tanpa agunan, termasuk KTA BCA ini cukup banyak diminati.

Baca Juga: Tak Bisa Sembarangan, Inilah Aturan Konsumsi Baking Soda Buat Penderita Asam Lambung, Segini Takarannya Agar Efeknya Terasa