Find Us On Social Media :

Problematik, Terkuak Sosok Eks Babysitter yang Disebut Aniaya Anak Roger Danuarta, Ini Sederet Aksi Jahatnya

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

GridHot.ID - Terungkap sosok mantan babysitter yang pernah melakukan kekerasan fisik pada anak pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta.

Dikatakan Roger Danuarta, mantan babysitter anaknya itu cukup problematik.

Roger Danuarta mendapat informasi bahwa mantan babysitter anaknya itu pernah diusir dari rumah karena suka memukul sang adik.

Dilansir dari Tribunnews.com, Roger Danuarta awalnya mengungkap kekerasan secara fisik yang dialami anaknya dari mantan babysitter.

Roger Danuarta mengatakan anaknya itu pernah disentil tangannya oleh si mantan babbysitter sampai menangis kehabisan napas.

"Waktu kejadian, di kamar pas mau ditidurin. Mungkin babysitter-nya pengin buru-buru me time kali ya, Shaquille-nya belum mau tidur," ujar Roger Danuarta dalam siniar The Sungkars yang ditayangkan pada Minggu (5/2/2023),

"Kita juga, Shaquille kenapa tiap mau tidur selalu nangis ya. Kita kayak udah red flag gitu kan. Pas yang terakhir kali Shaquille nangis, Chika nyuruh cek (CCTV)," lanjutnya.

"Ternyata pas lagi tidur-tidur gitu, biasa kan anak kecil tangannya suka ngutal-ngutil bantal atau apalah, ama si susternya ini disentil tangannya kenceng banget, sampai si Shaquille nangis, kehabisan napas gitu," tambahnya.

Roger Danuarta kemudian mengungkap sosok mantan babbysitter itu.

Menurut Roger Danuarta, mantan babysitter-nya itu tak memiliki pengalaman mengasuh anak.

Sebelum menjadi babysitter, mantan babysitter-nya tersebut bekerja di konter HP.

Baca Juga: Mantap Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters Ungkap Kisah Pilu Hingga Traumanya, Tak Disangka Ayahnya Dulu Hamili Babysitter: Aku Sok Kuat