Find Us On Social Media :

Video Rafathar Lempar Sepatu ke Pengasuh Rayyanza Viral, Warganet Justru Bawa-bawa Nama Mbak Lala, Kenapa?

Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan Raffi Ahmad di video YouTube Denny Sumargo, dimana ia mengaku hanya bisa memberikan waktu berkualitas, dan bukannya berkuantitas, kepada keluarganya.

GridHot.ID - Siapa yang tak tahu keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya presenter tajir berjuluk Sultan Andara itu diketahui mempunyai dua putra bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavin memang selalu menuai sorotan karena sikapnya yang dinilai kurang dan tak menghargai orang lain.

Seperti dilansir dari Kompas.com, sikap Rafathar menjadi sorotan usai videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rafathar tampak kesal dan merebut kemudian melempar sepatu milik Rayyanza yang dibawa oleh sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Sosok Rafathar kembali menjadi sorotan setelah videonya lempar sepatu ke pengasuh Rayyanza yang bernama Sus Rini menjadi viral di media sosial.

Aksi Rafathar lempar sepatu ke pengasuh Rayyanza itu sontak membuat wargane mempertanyakan cara asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada anak sulungnya itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rafathar tampak kesal dan merebut kemudian melempar sepatu milik Rayyanza yang dibawa oleh Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

"Enggak, jelek banget ini," kata Rafathar sambil melempar sepatu milik adiknya.

"Yang penting masih muat dek," jawab Sus Rini.

Dikutip dari SuryaMalang, potongan video yang berasal dari konten YouTube Mama Rieta itu mendadak viral dan menyayangkan sikap Rafathar.

 Baca Juga: Sekali Cukur Rafathar Bisa Beli iPhone, Tarif Tukang Pangkas Rambut Ini Bikin Netizen Melongo: Kalo Gondrong Bisa Kebeli Pajero