Find Us On Social Media :

Mantap Hatinya Berpisah dari Venna Melinda, Ferry Irawan Resmi Ajukan Permohonan Cerai, Begini Kata Sunan Kalijaga Sang Pengacara

Ferry Irawan resmi layangkan permohonan cerai terhadap Venna Melinda

GridHot.ID - Venna Melinda sebelumnya jadi pihak yang koar-koar akan menceraikan Ferry Irawan.

Namun faktanya justru pihak Ferry Irawan yang lebih dulu melayangkan permohonan cerai terhadap ibunda Verrell Bramasta itu.

Ferry Irawan disebut telah resmi menggugat cerai Venna Melinda.

Dilansir dari Tribunnews.com, permohonan cerai Ferry Irawan terhadap Venna Melinda telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada Selasa (7/2/2023).

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga.

"Hari ini saya mau menyampaikan terkait dengan penunjukan Mas Ferry ke kantor saya dan tim selaku kuasa hukum," ucap Sunan Kalijaga, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (7/2/2023).

"Kuasa hukum yang menjalankan atau melakukan upaya hukum menggugat cerai Mbak Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjutnya.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa kliennya itu telah memantapkan hati untuk berpisah dengan sang istri.

"Mas Ferry Irawan dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan Mbak Venna Melinda sebagai tergugat," terangnya.

Dalam tayangan tersebut, diketahui bahwa surat kuasa yang diberikan Ferry Irawan kepada tim kuasa hukum telah ditandatangani oleh sang aktor pada 30 Januari 2023 lalu.

Hal tersebut disampaikan Khairul Imam selaku tim kuasa hukum Ferry Irawan yang saat itu mendampingi Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Siap Adu Bukti di Persidangan, Sunan Kalijaga Tak Terima Ferry Irawan Disebut Sadis: Saya Tidak Melihat Venna Cacat