Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Mandiri Taspen terbaru

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2023.

PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970.

PT Bank Mandiri Taspen melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Februari 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja 2023 PT Bank Mandiri Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2023

Lowongan PT Bank Mandiri Taspen Posisi :

Account Officer Pensiun

Syarat Pencaker :

Pengiriman Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia untuk Lulusan D4 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Mandiri Taspen pada bulan Februari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :