Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penyanyi Kondang Ini Meninggal Dunia Usai Dikabarkan Sembuh dari Kanker Payudara, Sebelum Tiada Paru-parunya Sempat Alami Hal Ini

Prosesi pemakaman Nindy Ellesse

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok penyanyi kondang ini memang telah lama meninggal dunia.

Meski sudah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang lewat karya-karya hebatnya.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Nindy Ellese.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Nindy Ellese dikabarkan meninggal duia pada Januari 2022 lalu.

Kabar meninggalnya Nindy Ellese Laoh beredar di instagram.

Penyanyi Lita Zen pun jug ikut mengumumkan kabar kepergian sahabatnya di media sosial.

"Gone but never forgotten. Rest in peace dear friend @nindy_ellesse you'll be with me forever " tulis Lita Zen dalam unggahan foto Nindy Ellese di instagram, dikutip Wartakotalive, Senin pagi.

Akun instagram Seniman Nusantara juga mengumumkan kabar meninggalnya Nindy Ellesse.

"Jakarta, 2 Januari 2022. 'Tuhan Selalu Hadir' - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar," tulis akun instagram seniman nusantara.

Menurut informasi yang dihimpun tim Wartakotalive (Tribunnews.com Network) dari instagram anaknya, Timmy Laoh bahwa Nindy Ellesse meninggal dunia di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, 2 Januari 2022.

"(Nindy Ellesse) Akan disemayamkan di rumah duka RS MRCCC Siloam Semanggi," tulis sebuah flyer yang diunggay Timmy Laoh di instagram.

Baca Juga: Kaya Akan Serat dan Baik Buat Pencernaan, Olahan Buah Satu Ini Ampuh Redakan Asam Lambung, Simak Cara Raciknya Sekarang