Find Us On Social Media :

Tak Terima Harga Dirinya Dijatuhkan, Ferry Irawan Kini Resmi Ajukan Talak Cerai Venna Melinda, Sang Kuasa Hukum Beri Keterangan Begini

Sosok Ferry Irawan dan sang ibu.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tak terima harga dirinya dijatuhkan, akhirnya Ferry Irawan didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga resmi mengajukan gugatan cerai kepada Venna Melinda.

Keluarga Ferry Irawan juga tak terima dengan perlakuan Venna Melinda yang menolak bertemu dengan orang tua Ferry beberapa waktu lalu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 9 Februari 2023, Sunan Kalijaga didampingi Maya, adik Ferry Irawan menyerahkan berkas perceraian yang diajukan oleh Ferry untuk Venna Melinda, Rabu (8/2/2023).

Tak terima harga dirinya dijatuhkan, akhirnya Ferry Irawan didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga resmi mengajukan gugatan cerai kepada Venna Melinda.

Keluarga Ferry Irawan juga tak terima dengan perlakuan Venna Melinda yang menolak bertemu dengan orang tua Ferry beberapa waktu lalu.

Sunan Kalijaga didampingi Maya, adik Ferry Irawan menyerahkan berkas perceraian yang diajukan oleh Ferry untuk Venna Melinda, Rabu (8/2/2023).

Oleh karena itu, Maya mengatakan hal ini yang menjadi alasan Ferry Irawan mantap untuk menggugat cerai Venna Melinda.

“Akhirnya dia berpikir, 'Yasudahlah kalau sudah begini’, apalagi kalau menyangkut mami kayanya udah nggak pantes aja untuk dipertahankan. Sehingga mantap untuk menggugat duluan,” tuturnya.

Kuasa hukum Ferry Irawan yang lain, Khairul Imam menyebut alasan kliennya menggugat Venna lantaran merasa harga dirinya ebagai suami sudah dijatuhkan.

Baca Juga: Tangan Buah Hati Dijepitkan ke Mobil-mobilan, Roger Danuarta Naik Darah hingga Polisikan Mantan Babysitter Putranya

"Dalam permohonan cerai talak tersebut, secara garis besarnya Mbak Venna Melinda yang kami duga dan kami masukkan dalam permohonan cerai talak, menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami dari Vena Melinda," jelas Imam.