Find Us On Social Media :

Ikut Tangani Kasus Polisi Diperas Polisi, Ini Sosok Kombes Bhirawa Braja Paksa Adik Jenderal Andika Perkasa yang Punya Karir Cemerlang di Kepolisian

Sosok Bhirawa Braja Paksa, Adik Bungsu Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

GridHot.ID - Sosok Kombes Bhirawa Braja Paksa adik dari mantan Panglima TNI Andika Perkasa mendadak viral saat tangani kasus Bripka Madih.

Melansir dari Tribunnewswiki, Senin (6/2/2023) Bhirawa Braja Paksa merupakan seorang perwira polisi berpangkat Komisaris Besar Polisi.

Saat ini, dia mengemban amanah sebagai Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Metro Jaya.

Sebagai Kabid Propam Polda Metro Jaya, ia juga ikut menangani kasus polisi diperas polisi yang diungkapkan Bripka Madih baru-baru ini.

Siapa sebenarnya Kombes Bhirawa Braja Paksa?

Keberadaan Kombes Bhirawa Braja Paksa menjadi sorotan luas saat fotonya bersama keluarga besar Jenderal Andika Perkasa diunggah Staf Khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono.

Diaz Hendropriyono yang juga adik ipar Jenderal Andika Perkasa mengunggah momen seusai serah terima jabatan Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Kamis (18/11/2021) .

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Diaz itu tampak Andika Perkasa bersanding dengan sang istri Diah Erwiany Hendropriyono berada di tengah.

Kemudian di samping kiri Andika ada mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M Hendropriyono.

Andika sendiri diketahui merupakan menantu dari Hendropriyono.

Di sebelah Hendropriyono ada adik bungsu Andika, Bhirawa Braja Paksa yang tengah mengenakan seragam khas polisi berwarna abu-abu.

 Baca Juga: Tercatat Tak Punya Mobil, Segini Kekayaan Kombes Bhirawa Braja Paksa, Adik Panglima TNI yang Tak Kalah Sangar dari Jenderal Andika Perkasa